Rabu, 25 Februari 2015

Secercah Harapan bagi Koruptor melalui Praperadilan

Setelah keputusan kontroversial hakim Sarpin Rizaldi yang membatalkan praperadilan Komjen Budi Gunawan. seakan-akan ini adalah momentum bagi para koruptor untuk menyerang balik KPK dimulai dari Surya Dharma Ali dengan kasus hajinya yang menuntut balik KPK dengan menuntut ganti rugi sebesar 1 Triliun (WOW!!), setelah SDA giliran Fuad Amin Imron Bupati Bangkalan juga mengajukan Praperadilan atas kasusnya. 

Kemungkinan besar akan banyak koruptor2 lain yang berkeliaran dengan status tersangka, tetapi blm masuk dalam bui akan mengajukan Praperadilan setelah Surya Dharma Ali dan Fuad Amin. (*ini mungkin akibat KPK terlalu lama membiarkan kasus2 para koruptor ini dan tdk segera menyelesaikannya dan inilah akibatnya).

Oleh karena itu kenapa pengajuan Praperadilan saat ini begitu marak, dikarenakan mereka tidak ingin ketinggalan karena jika ketinggalan penyesalan tak terhingga akan mereka alami.Alasan lain adalah adanya hakim "spesialis praperadilan" siapa lagi kalau bukan Bpk Sarpin Rizaldi, bisa jadi dengan nego yang cantik ,menawan dan tersembunyi akan membuat mereka lolos dari jeratan hukum yang menimpa dan bisa menikmati uang haram mereka lagi. 

Disisi lain KPK ditangan Taufiqurahman Ruki Cs harus bergerak cepat dengan segera menjebloskan para "Lintah darah" ini kedalam jeruji besi jika dirasa bukti untuk menjebloskan mereka sudah kuat, tidak boleh ada penundaan karena ini bisa berakibat fatal.

Sekian Dari Opini Saya
TTD

Pengamat Politik Newbie      

6 komentar:

  1. (*ini mungkin akibat KPK terlalu lama membiarkan kasus2 para koruptor ini dan tdk segera menyelesaikannya dan inilah akibatnya).
    kritis juga ya.. anda bung, lumayan lah buat yang ngakunya masih newbie :D hehehe... piss bro...

    BalasHapus
  2. Posisi tetap ditengah penyeimbang

    BalasHapus
  3. huahahaha..... lagumu koyok si "kebo" ae, atek ngomong2 penyeimbang
    emang nek gk onok kon, keadaane gk imbang ngono tah.... :D

    BalasHapus
  4. monggo mampir gan, sekalian gwe trit yo gpp... timbangane kosong :D http://12tkj1.esy.es/index.php/forum/index

    BalasHapus
  5. si kebo iku duduk penyeimbang sikil e ws ng beringin

    BalasHapus